Senin, 30 Juni 2014

my ramadhan story 1

berhubungan dengan bulan ramadhan,aku mau posting ceritaku pas bulan ramadhan!tapi tahun lalu!dan aku jg mau bilang,MARHABAN YAA RAMADHAN!!!
cekidot aja yukkk!!!

pada suaaaatu hariiiiiiiiii..........(nada lebay)
aku lg di kampung .
dulu aku masih setengah hari puasanya!
tapi tahun lalu saudaraku malah ngga puasa!jadi bikin aku sempet batal deh! -_-
jadi ceritanya gini,aku lagi main sama saudara aku,terus tiba2 dia bawa eskrim tuh!
aku langsung kepengen!
jadi aku diam2 ke dapur.
buka kulkas,buka freezer(pendingin yg buat bekuin es).
aku inget kemarinnya aku beli eskrim 2.
aku diam2 ngambil.
eh!pas aku keluar dapur ketauan.
tapi ngga dimarahin sih!
aku akan eskrimnya itu blm zuhur :D.
hehehehehehe.
aku langsung makan tuh eskrim.
pas zuhur aku makan lg,tapi makan nasi.
dan tentu saja,,,,,,,,,,,,,,,,,pas maghrib aku makan(iya lah)#nibocahanehbgtmaghribmahpastimakan#plakkkkkkkkkkkk...................!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar