Sabtu, 09 Januari 2016

My Ramadhan story 2

   Judulnya "Ramadhan" tapi postnya ngga pas ramadhan?Ya,jadi waktu ramadhan,aku blm sempet blogging.Jadinya baru sempet sekarang.Jadi tahun 2014,seperti biasa aku puasa.Dan sialnya saudara aku sakit,sebutlah A.Jadi nggak puasa.Ya...Jadi gara2 malemnya makan bakso pake saos sama sambel.Gaya2an,pake minta dibanyakin lg!wkwkwk...!:v.Alhasil dia mencret2 *wkwkwk...mampus tuh manusia.Pake gaya2 segala :,v.Okay!Alkisah di sebuah tempat...Dimana ada anak keturunan monyet numpang nginep.Ya...seperti biasa aku main ke rumah si A.Seperti biasa...main GTA 5.Dan aku nonton.Konyolnya aku suka kalo (orangnya)mati!Sukanya kalo liat GTA itu,banyak ke!jadian lucu.Yang paling aku suka itu kalo lagi di laut.Perang sama hiu!Back to the story!Di tengah permainan si A keluar.Dia mulai memainkan aksinya.Yaitu makan di depan aku.Dengan nikmatnya dia makan!Sial!Aku tergoda dengan godaan syaiton itu!Aku balik ke rumah.Aku izin ke nenekku buat buka puasa.Untungnya boleh!Nenek aku mah baekkk!Selesai makan hujan gerimis.Dengan nekatnya,aku balik ke rumah si A.Pintunya dikunci,dia tidur siang.Dengan sekuat tenaga aku lari.Sialnya lagi!Aku kepeleset di depan rumah.Sakit?Nggak sakit2 amat sihhh...Malu?Banget,extra,super duper!Bayangin betapa sialnya aku hari itu.Udah ada godaan,nggak jadi lanjutin maen,kepeleset lagi!Rasanya pengen pindah galaksi!(mode lebay).Dengan ini saya ucapkan terimakasih!Iya ceritanya cuma segitu doang!Maaf nggak menarik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar